0881 3934 355 || TEMPAT KHITAN EKSKLUSIVE SPEKTAKULER DI KOTA SEMARANG || SEHARI SAJA

SUNAT MODERN SEMARANG 0881 3934 355

Sebuah kreatifitas yang luar biasa dari dokter pras selaku dokter khitan di rumah sunat semarang. Dimana dalam riset nya berhasil menciptakan kreasi metode khitan terbaru yang dinamakan khitan spektakuler rumah sunat semarang. Nama khitan modern spektakuler diambil dari hasil khitan metode terbaru ini benar benar spektakuler. Sebuah metode khitan modern yang mengkombinasikan berbagai metode khitan modern yang sudah ada. Sehingga hasil yang di dapat dari khitan spektakuler rumah sunat semarang ini benar benar spektakuler dan nyaman bagi anak karna hasil langsung jadi tanpa harus menunggu waktu pembentukan, rasa yang nyaman pada saat proses khitan hingga pasca khitannya. Perawatan pasca khitan yang sederhana dan tidaklah repot. Tidak menunggu lama pada masa penyembuhannya, rata rata 2 hari sudah selesai.

Bersunat atau Berkhitan adalah membersihkan diri dari berbagai kotoran serta penyebab penyakit yang mungkin melekat pada ujung penis yang masih ada kulit preputiumnya. Ketika bersunat atau berkhitan, sebagian preputium yang menutupi jalan keluar urine dibuang sehingga kemungkinan kotoran untuk menempel atau berkumpul di ujung penis jadi lebih kecil. Ini karena penis lebih mudah dibersihkan. Terbukti penis laki – laki yang disunat lebih higienis.

Secara medis tidak ada batasan umur untuk dilakukan sirkumsisi atau khitan. Usia yang paling sering dilakukan di Indonesia yaitu usia 5 sampai 12 tahun. Sebab, pada usia tersebut biasanya ukuran penis dan kesiapan empsional menjadi pertimbangan. Selain itu, anak umumnya belum ereksi sehingga, risiko perdarahannya akan minimal. Khitan yang termasuk ke dalam kategori operasi kecil atau bedah minor (pembedahan kecil) merupakan peristiwa komplek yang menegangkan, sehingga selain mengalami gejala fisik akan memunculkan pula masalah psikologis diantaranya adalah kecemasan.

Selain hal itu, alat-alat penunjang khitan juga dapat menjadi sumber kecemasan, seperti gunting, alat penjepit, serta alat potong yaitu kauter yang menyala seperti bara api membuat siapapun baik orang dewasa terlebih anak-anak yang mau melaksanakan khitan merasa khawatir dan menegangkan. Ditambah lagi orang tua yang terkadang memberikan informasi yang salah tentang khitan dapat menambah kecemasan pada anak. Seiring dengan perkembangan zaman, metode sunat atau khitan semakin berkembang dari metode tradisional ke metode sunat modern. Metode sunat modern membuat tindakan lebih nyaman dan minim komplikasi.

Profil dokter pras rumah sunat semarang

dokter pras adalah seorang dokter alumni fakultas kedokteran unissula semarang, sejak di bangku kuliah senag melakukan kegiatan adventure alam terbuka, hobi yang terbilang cukup ekstrem salah satu kegemarannya adalah naik gunung, panjat tebing maupun outdor activity yang lain. Aktif di organisasi kepencita alaman MAPADOKS, hingga setelah lulus ber metamorfose menjadi MED A.. medical emergency disaster and adventure.. sebuah organisasi lanjutan dari mapadoks yang bergerak di bidang sosial khususnya kebencana alam an di bidang medis. Dokter pras bersama tim pernah bertugas ke nepal saat terjadi bencana gempa dahsyat pada tahun 2015. bergabung bersama relawan wanadri maupun basarnas. Kebetulan saat kejadian tim MED A juga sedang melakukan pendakian ke gunung himalaya. Sepulang dari nepal, dokter pras beserta asisten membentuk RUMAH SUNAT SEMARANG pada tahun 2016..

dokter pras berpengalaman dalam dunia per khitanan sejak th 1998, dan telah meng khitan ribuan anak dan berbagai penyulit kasus khitan maupun yang normal. Aktif di organisasi ASDOKI asosisasi dokter khitan indonesia sebaga salah seorang pengurus pusat, juga aktif di komunitas praktisi khitan se indonesia dengan nama KHITAN NUSANTARA. Sebagai praktisi khitan yang profesional dokter pras selalu aktif di pelatihan maupun workshop khitan modern yang selalu diadakan oleh asdoki maupun khitan nusantara, skil yang selalu diasah dan selalu belajar dan belajar di setiap tindakan yang di evaluasi tentu dengan harapan akan semakin sempurna.

Apa itu khitan eksklusive spektakuler rumah sunat semarang…?

Adalah sebuah kreatifitas dari dokter pras rumah sunat semarang untuk selalu berinovasi dalam menciptakan metode khitan yang ternyaman bagi anak. Sebuah metode khitan modern yang dinamakan khitan eksklusif spektakuler rumah sunat semarang. Dinamakan khitan spektakuler ya karna hasil khitan yang benar benar spektakuler, sebuah metode khitan modern yang benar benar eksklusif langsung jadi nyaman minim rasa nyeri tanpa adanya perawatan khusus pasca khitannya dan benar benar paling menggembirakan.

Khitan eksklusif spektakuler rumah sunat semarang merupakan perpaduan dari berbagai metode khitan modern yang di rangkum hasil terbaiknya dari masing masing metode dan terciptalah metode khitan spektakuler rumah sunat semarang.

Khitan modern spektakuler rumah sunat semarang yang merupakan kreasi dari dokter pras merupakan modifikasi dan gabungan dari berbagai intisari keistimewaan dan rangkuman  karakteristik dari berbagai metode khitan modern yang selama ini terbaik.

Diantara nya adalah khitan modern klamp, khitan modern lem, dan khitan modern bipholar, yanh mana tiap masing masing metode mempunyai keistimewaan dan keunggulan masing masing. Nah khitan modern spektakuler inilah yang merupakan keunggulan dari ke 3 metode khitan modern tersebut.

  • Khitan metode klamp mempunyai keistimewaan dimana hasil dan bentuk khitan yang rapi dan aestetik. Hal inilah yang diambil sebagai cetakan pembentuk setelah marking pada proses khitan spektakuler rumah sunat semarang. hasil rapi inilah keunggulan dari khitan modern klamp. Dan dipakai sebagai cetakan pada metode khitan spektakuler rumah sunat semarang.
  • Khitan lem.. sebuah metode khitan modern yang di populerkan oleh dokter khitan dari malang yaitu dokter jaka suganda, soerang praktisi dokter khitan yang aktif juga di asdoki maupun di khitan nusantara, dimana khitan modern lem ini mempunyai keistimewaan perekat jaringan sebagai pengganti jahitan, hal inilah yang diambil unsur tidak dijahit nya, sehingga amat nyaman bagi anak yang takut atau phobia terhadap jarum. Karna memang dalam pelaksanaannya khitan modern spektakuler rumah sunat semarang tidak di jahit akan tetapi di lem. Hasil rapi dari tidak ada jahitan inilah yang mendukung cuting menggunakan cetakan klamp, sehingga di dapat hasil yang benar benar rapi.
  • Khitan bipolar.. sebuah terobosan dari management rumah sunat semarang adalah menggunakan alat ESU,, elektro surgical unit.. sebuah alat canggih yang mempu memotong jaringan sekaligus menghentikan perdarahan. Sehingga anak akan merasa tidak tegang karna selama proses khitan spektakuler rumah sunat semarang tidak ada perdarahan. Bipolar biasa digunakan di ruang operasi di rumah sakit. Harga yang relatif agak mahal inilah sehingga hanya praktisi yang benar benar expert saja yang mempunyai alat bipolar ini.

Alasan memilih khitan spektakuler rumah sunat semarang

Khitan bukan hanya saja sekedar hal yang harus di lalui oleh tiap laki laki, akan tetapi jika kewajiban itu dilalui harus tanpa sakit kenapa tidak…? khitan yang tidak sakit dan tidak perlu repot perawatan apapun. Pasca khitan pun anak akan merasa senang karna bisa bermain dan beraktifitas seperti sedia kala tanpa ada batasan tertentu, sangat senang bisa ber khitan tapi boleh makan apapun, jutru malah dianjurkan untuk banyak makan daging dan buah.

Khitan modern spektakuler rumah sunat semarang adalah solusi paling tepat untuk khitan yang nyaman dan menyenangkan. Cocok  bagi anak yang belum siap mentalnya, karna dalam pelaksanaannya khitan spektakuler rumah sunat semarang mengkombinasikan tehnik hypno terapi pada anak, bius yang ramah anak, tanpa jahit dan langsung jadi tanpa mengganti perban.

Khitan spektakuler rumah sunat semarang merupakan metode khitan modern pertama dan satu satu nya di semarang. Metode khitan modern yang asyik dan menyenangkan. Khitan tidak harus menunggu liburan sekolah, bahkan di masa pandemi seperti ini akan aman karna rumah sunat semarang dalam pelaksanaannya tetap memberlakukan protokoler kesehatan.

RUMAH SUNAT SEMARANG adalah klinik pusat layanan khitan Modern tempat sunat bayi, anak, dewasa di Wilayah kota semarang adalah pilihan bagi ayah bunda, di RUMAH SUNAT SEMARANG ditangani oleh dokter terpercaya dengan fasilitas kesehatan yang memiliki reputasi yang baik. Agar semua manfaat sunat dapat diraih tanpa harus khawatir. silahkan ayah bunda kunjungi klinik kami di RUMAH SUNAT SEMARANG.

Salam sehat

Rumah Sunat Semarang

Jl. Tlogosari Raya 1 No. 65 Semarang

081-6699-761
081 6699-149
0881 3934 355

Dokter pras rumah sunat semarang

081.565.29661

www.sunatsemarang.com

www.sunatindonesia.com

www.infosunatsemarang.com

www.dokterpras.com

www.infokhitan.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WhatsApp WhatsApp Kami